Selamat Datang di Blogger- Tentang Indonesia

Rabu, 04 November 2020

Tempat wisata yang wajib dikunjungi

 Tempat wisata


Danau Toba


                                                                               sumber picture: id.wikipedia.org

     Danau Toba ini terletak di provinsi Sumatra Utara. Luasnya 1.130 kilo meter persegi. dalamnya bisa mencapai 505,0 meter. Danau toba ini adalah danau alami berukuran besar yang terletak diindonesia yang berada digunung supervulkan.

    Ditengah- tegah danau toba juga ada pulau. Pulau itu bernama pulau samosir. selain letak Danau Toba yang strategis untuk berswisata, pulau samosir juga memiliki daya tarik yang indah.


Taman Nasional Komodo


                                                                          sumber picture: tribunnews.com

   

 Taman nasional ini terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). wisata ini cocok sekali untuk anda yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga. Selain menyaksikan secara langsung komodo. banyak hal-hal lain yang menarik untuk anda lakukan. seperti, menikmati keindahan pantainnya, bermain kano, mendaki, snorkeling dan masih banyak lagi.


Bali


                                                                                   sumber picture:jd.id


  sudah tidak asing lagi dengan kata bali, yas sudah banyak orang yang mengetahui keindahan bali, disana juga banyak tempat- tempat wisata yang menarik dan indah. tidak heran jika bali banyak diminati oleh banyak orang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi dan kesimpulan dari alenia-alenia

 Alenia pertama Alenia pertama pembukaan UUD NRI Tahun 1945 berbunyi: "Bahwa sesungguhnya kemerdekaan ialah hak segala bangsa dan oleh ...